Home
 
News Archive
 
Testimonial
Subscribe Newsletter
 
  Mengapa Datacom Call Accounting System? - 01 Januari 2016

Why Datacom Call Accounting System ?

Call Accounting System atau Telephone Monitoring System (TMS) memberikan manfaat yang berbeda-beda pada setiap level di perusahaan.

Mulai dari manfaat memonitor terhadap hal-hal teknis beranjak kepada manfaat pengontrolan pemakaian telpon yang handal dengan dukungan fungsi budgeting dan alert atas kondisi teknis maupun dari kondisi penggunaan telepon hingga;  

Manfaat analisa dan pengambilan keputusan juga menjadi mudah dan nyaman dengan adanya beragam kombinasi klasifikasi dari penggunaan telpon, baik berdasarkan keperluan pribadi atau kantor, berdasarkan departemen/cabang atau berdasarkan periode.

Dengan seluruh feature yang tersedia pada produk Datacom, mampu menghadirkan keyakinan dalam melakukan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penggunaan dan biaya komunikasi secara jelas dan terpercaya. Hingga manfaat untuk melakukan komersialisasi terhadap penggunaan fasilitas telpon atau melakukan penagihan kepada karyawan atas penggunaan telpon untuk keperluan pribadi juga bisa dilakukan.

 
 
Copyright © 2008 Datacom Solusindo Privacy policy | Sitemap